You need to enable javaScript to run this app.

Si Cantik Aira Juara I Menari Condong

  • Selasa, 16 Agustus 2022
  • Administrator
  • 0 komentar
Si Cantik Aira Juara I Menari Condong

Prestasi bidang Non-Akademik kembali di raih oleh salah satu siswi cantik nan mungil kelas 3A atas nama Ni Ketut Aira Tirta Mahadevi. Walau umurnya kini akan  menginjak usisa 8 tahun, namun kebolehannya dalam menari tidak di ragukan lagi. Aira panggilannya mampu mengalahkan pesaingnya dalam menari condong dengan meraih Juara I. Kegiatan ini diselenggrakan oleh Br. Terora dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77. Tari condong merupakan salah satu tari bali yang sering dipentaskan sebagai pendahuluan untuk legong dan diiringi oleh semar pangulingan. Tari yang memiliki kekhasan dan  kerumitan tersendiri dalam menarikannya. Tidak mudah bagi Aira untuk menarikan tarian ini, namun berkat kegigihannya berlatih dengan ulet, Aira mampu membuktikan dirinya.

 

Aira berfoto bersama ibu Kepala Sekolah

Ibu Kepala Sekolah SD No. 4 Benoa, sangat mengapresiasi dan haru melihat perjuangan Aira dalam berprestasi. Usia yang sangat muda sudah mampu memperoleh juara merupakan suatu hal yang luar biasa terlebih tari yang dilombakan termasuk kategori sulit apabila dibandingkan dengan usianya. "Luar biasa Aira , walau usianya masih muda tapi prestasinya sudan bagus terlebih dalam lomba tari condong yang sangat sulit untuk anak seusianya" ujarnya. Ibu Kepala sekolah berpesan agar Aira lebih tekun lagi berlatih dan terus mengikuti lomba serupa agar kemampuannya semakin terasah. Tidak lupa ibu kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang sudah senantiasa mensupport kegiatan anaknya. Semoga terus bisa berkolaborasi untuk kemajuan SD No. 4 Benoa.

Aira menerima Piala dan Piagam Juara

Aira mengaku sangat senang dengan prestasinya, ia pun berjanji akan lebih semngat lagi dalam berlatih sehingga bisa menjadi juara kembali di lomba tari berikutnya. "saya senang sekali, saya akan berlatih lebih giat lagi" tutupnya. Semoga dengan adanya kegiatan ekstrakurikuler tari di sekolah yang di bina loleh ibu Ni Wayan Eka Sri Wahyuni, S.Pd, M.Pd dapat kembali menunjukan prestasi dalam menari kedepannya (admin)

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dra. Ni Made Nuratih, M.Pd

- Kepala Sekolah -

  Om Swastiastu.Assalamu’alaikum Wr. Wb.Shalom.Namo Budaya.Salam Kebajikan.Selamat Sejahtera bagi kita semua Puji syukur dipanjatkan kepada Ida Sang Hyang Widhi...

Berlangganan
Banner