• SD NO. 4 BENOA
  • Unggul dalam Akademik, Non-Akademik dan Berkarakter

Pelepasan Atlet SD No. 4 Benoa dalam Ajang Porjar Kabupaten Badung 2020

   Porjar (Pekan Olahraga Pelajar) merupakan salah satu kegiatan dalam upaya mengembangkan potensi anak khususnya dalam olahraga. Porjar di Kuta Sealatan telah dilakukan mulai dari jenjang gugus. Siswa-siswi terbaik masing-masing SD di jaring di gugus. Gugus SD di Kuta Selatan berjumlah 7 gugus, dimana setiap gugus terdiri dari 4-6 SD. Pemenang gugus selanjutnya akan berkompetisi ditingkat Kecamatan. Pemenang kecamatan akan lanjut berkompetisi di tingkat Kabupaten yang akan dibuka pada tanggal 8 Maret 2020.
      SD No. 4 Benoa berhasil meloloskan 19 Atletnya ke tingkat Kabupaten dengan 8 Cabor diantaranya :
1. Tari Panyembrama
2. Tari Kreasi Modern
3. Senam Lantai
4. Tenis Meja
5. Pentaque
6. Kabadi
7. Sepak Bola
8. Voley

                         Pelepasan Atlet SD No. 4 Benoa Oleh Ibu kepala Sekolah

Pelepasan atlet SD No. 4 Benoa dilakukan oleh Ibu Kepala Sekolah di sela-sela pengarahan rutin setiap pagi. Beliau berpesan agar  atlet yang akan berjuang nanti senantiasa menjaga nama baik SD No. 4 Benoa. "Jaga selalu kesehatan, junjung sportifitas dalam berlomba niscaya akan berhasil" terangnya di sela sela melepas atlet.

                     Penampilan Atlet SD No.4 Benoa di Pelepasan Kecamatan

Setelah dilepas di sekolah, selanjutnya 19 atlet ini akan dilepas secara langsung oleh Bapak Camat beserta 250 atlet lainnya. Pelepasan ini menandakan siswa -siswi yang terpilih akan berkompetisi di tingkat Kabupaten. Dalam pelepasan ini Bapak Camat berharap Kuta Selatan mampu menjadi terbaik di Badung.  " Tahun lalu 2019, Kuta Selatan menjadi Juara Umum III di Kabupaten, saya berharap tahun ini bisa naik peringkat" tegasnya. Hal ini mendapat tepuk tangan riuh dari seluruh atlet yang hadir. 

                    Bapak Camat Kuta Selatan memberikan Motivasi kepada Atlet

Setelah Porjar Kabupaten berakhir berakhir beliau  berharap kepada para atlet, pelatih maupun pembina tidak berpuas diri sampai di sini, beliau  juga berpesan agar pembinaan terus berlanjut dan tidak boleh berhenti sampai tingkat Provinsi dan Nasional. (Admin)

 

 

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Pemantapan SD No. 4 Benoa Tahun pelajaran 2019/2020

Kegiatan pemantapan merupakan salah satu kegiatan akademik untuk memantapkan siswa kelas VI dalam menerapkan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh dari guru sebagai upaya untuk menghada

02/03/2020 08:20 WIB - Administrator